(28/03) SMAN Taruna Nala Jawa Timur- Rabu, melaksanakan upacara pengukuhan Ketua dan Wakil Komite Asrama, OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah), MPK (Majelis Permusyawaratan Siswa), PDS (Penegak Disiplin Siswa), dan Head Of Boy (HOB) dan Head Of Girl (HOG)  masa bakti 2016- 2017 di halaman asrama SMAN Taruna Nala Jawa Timur sekitar pukul 07.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus dengan pengibaran bendera SMAN Taruna Nala Jawa Timur. Upacara ini diikuti oleh seluruh siswa SMAN Taruna Nala Jawa Timur, Bapak Drs. Tri Suharno selaku Kepala SMAN Taruna Nala Jawa Timur, para guru, dan beberapa anggota LAPETAL.

Upacara ini diawali dengan pengibaran bendera SMAN Taruna Nala Jawa Timur oleh pasukan pengibar bendera, anggota PASKIBRA SMAN Taruna Nala Jawa Timur diiringi lagu Tanah Airku oleh tim choir SMAN Taruna Nala Jawa Timur. Pengibaran bendera SMAN Taruna Nala Jawa Timur berjalan dengan hikmat dan lancar. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan dan pidato oleh Bapak Drs. Tri Suharno selaku Bapak Kepala SMAN Taruna Nala Jawa Timur. Beliau menyampaikan tentang peresmian mutasi SMAN 10 Malang ke SMAN Taruna Nala Jawa Timur yang telah dilaksanakan hari Sabtu, 25 Maret 2017 oleh para wali murid dan siswa. Kegiatan dilanjutkan dengan pengukuhan ketua Komite Asrama (Riza Agung Pribadi) dan wakil ketua Komite Asrama (Cesa Tamara R.), ketua OSIS (Bimantara Fauzan K.) dan wakil ketua OSIS (Heni Risma Sabrina), ketua MPK (Cempaka Kirani Amalia) dan wakil ketua MPK (Shafira Salma), ketua PDS (Yessa Abdi Syech Fanky) dan wakil ketua PDS (Ayu Annisa Mutmainna), HOB (Luqman Arif Wicaksono) dan HOG (Aisha Nur Shafira Putri). Upacara ini ditutup dengan pembacaan doa oleh petugas upacara.

Seperti yang direncanakan, upacara berjalan dengan hikmat dan lancar. Setelah upacara selesai, para siswa dan guru kembali ke sekolah untuk melanjutkan kegiatan belajar mengajar (KBM) di kelas masing-masing.(/jsa)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *