Penganugerahan Kapal Award Jawa Timur 2012

Bangga, mungkin kata itu yang dapat mewakili isi hati kami (Nando, Inayah, Yusman, Anisa) pada saat-saat pemberian penghargaan yang bertajuk Kapal Award. Penghargaan tersebut diberikan kepada masyarakat yang mempunyai kepedulian serta komitmen terhadap lingkungan, pada acara ini SMAN 10 Malang berhak berbangga hati karena menjadi satu-satunya sekolah yang mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Pak Dhe Karwo tersebut.

Anugerah-Lingkungan-Kapal-Jawa-Timur

Acara penganugrahan berlangsung hikmat dengan dibuka oleh lagu kebangsaan Indonesia Raya serta dilanjutkan dengan penampilan beberapa tarian adat Jawa Timur, turut hadir dalam acara tersebut adalah gubernur Jatim, Bupati Pasuruan, serta Walikota Pasuruan. Dipilihnya beberapa siswa dari SMAN 10 Malang dikarenakan mereka telah menunjukan kontribusi aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan diwujudkan dalam beberapa karya ilmiah yang telah memenangkan olimpiade penelitian di tingkat Internasioanal.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 wib hingga 12.00 bertempat di dusun Cowek, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan Β memberikan kesan yang berarti bagi para siswa serta guru pendamping yang mengikuti acara penganugrahan tersebut. Diharapkan penghargaan ini dapat memotivasi para siswa di SMAN 10 Malang dalam menjaga komitmen mereka terhadap lingkungan.(nando)

By admin