Siapa Yang Kuat, Dia Yang Menang…

 

(01/05) Melanjutkan peringatan Hari Kartini, Hari Buku, Hari Pendidikan Nasional, dan Earth Day, panitia mengadakan beberapa perlombaan. Paginya, seluruh siswa berkumpul di CSC (Communty Service Center) untuk menyaksikan penampilan orasi kreasi yang diwakili maksimal 3 orang setiap kelas.  Semua peserta sangat bersemangat dan menggebu-gebu dalam menyampaikan pidatonya. Usai penilaian orasi, peserta berpindah tempat ke lapangan hijau untuk mengikuti lomba “Aku Terbang” dan “Queen Warrior”.  Perwakilan 2 siswa per kelas yang mengikuti lomba “Aku Terbang”, peserta diberi tantangan melompati jaring-jaring sambil mengambil gulungan kertas. Isinya berupa pernyataan dan dibacakan sampai di  finish. Pasangannya diberi tantangan makan bola-bola asin lalu menjawab “benar” atau “salah”. Siapa yang menjawab benar paling banyak tanpa ada kesalahan teknis, tim itulah yang menang.

Di sisi lain, 2 peserta mengikuti “Queen Warrior” bersiap mendandani salah orang siswi strong dari masng-masing kelas. Setelah di make up, siswi harus berlari, jalan jongkok, makan mie asin, dan memanjat jaring-jaring pembatas lapangan basket, lalu berlari ke finish yakni lapangan hijau. Siapa yang datang lebih dulu, dialah pemenangnya.

Pelaksanaan lomba hari ini berlangsung meriah, ditambah antusiasme peserta yang mendukung kelasnya masing-masing. sampai di penghujung acara, seluruh peserta berkumpul di lapangan hijau. Beberapa siswa bersiap dengan menggenggam balon berisi air. Menunggu instruksi panitia, para peserta saling melempar balon air dan mengguuyur air dari ember atau gayung. Beberapa siswa basah kuyub. (/hsd)

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *