Berikut adalah beberapa informasi mengenai proses Daftar Ulang Program Bantuan Pendidikan dan Program Berbayar SMA Negeri 10 Malang (Leadership Academy):

No Keterangan
1 Tanggal Daftar Ulang Peserta Didik Baru untuk Program Bantuan Pendidikan dan Program Berbayar SMA Negeri 10 Malang (Leadership Academy)
a. Siswa yang diterima pada Gelombang I : tanggal 8 – 12 Juni 2015
b. Siswa yang diterima pada Gelombang II : tanggal 15 – 19 Juni 2015
2 Syarat Daftar Ulang:Bagi yang belum lengkap, melengkapi kekurangan berkas pendaftaran:
a. mengisi Data Induk Siswa Kelas X
b. bagi siswa dengan program Berbayar, melengkapi surat pernyataan siswa dan orang tua/wali bagi siswa dengan program Berbayar, harap menyelesaikan pembayaran biaya pendidikan sekolah dan biaya asrama selama 1 semester (Juli – Desember 2015).
Adapun proses pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke:
rekening Bank Mandiri a.n. SMA Negeri 10 Malang
dengan nomor rekening 144 00 5050 1011.
Bukti transfer harap dibawa saat daftar ulang.

Terima kasih atas perhatiannya.

By admin

Comments are closed.