Juara II Lomba Design T-Shirt Alfalink Competition

Radhea Wicaksono Putra, salah satu siswa dari SMAN 10 Malang Sampoerna Academy berhasil memenangkan lomba t-shirt design competition yang diselenggarakan oleh Alfalink hari Minggu 14 Agustus 2011. Alfalink mengadakan Lomba English Competition dan T-Shirt Design Competition disela-sela meramaikan ulang tahun Alfalink yang ke-10 yang bertempat di Hotel Sheraton Surabaya.

Terdapat 5 grup finalis dari English Competition dan 9 finalis dari T-Shirt Design Competition. Perlombaan dimulai pukul 13.00 WIB dengan diawali technical meeting. Finalis dari T-Shirt Competition sebelumnya harus mencetak hasil desain mereka dalam bentuk kaos untuk dipamerkan di acara Education Expo tersebut. Mereka kemudian berusaha mengajak para pengunjung untuk mendukung karya desain mereka dengan memberikan kartu vote ke dalam kotak vote yang hasil akhirnya akan diambil untuk juara favorit. Tak sedikit dari pengunjung memasukkan kartu vote mereka untuk hasil karya Radhea. Perlombaan berakhir pada pukul 18.00 WIB.

Pada pukul 18.30 WIB peserta kedua perlombaan berkumpul ke dalam ruangan untuk mengetahui pemenang juara satu, dua, dan tiga setiap perombaan. Pengumuman diawali dari English Competition. Sekolah Charis Academy dari Kota Malang berhasil meraih juara pertama dan diikuti sekolah-sekolah dari Surabaya yang menduduki juara kedua dan ketiga. Kemudian panitia mengumumkan juara dari T-Shirt Design Competition yang akhirnya juara pertama diraih oleh peserta dari Surabaya. Juara dua dan tiga didominasi oleh peserta dari Malang yaitu Radhea dari SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) yang berhasil meraih juara kedua diikuti peserta dari Kosayu dengan juara ketiga. Hadiah untuk juara satu, dua dan tiga adalah iPad 2, Netbook, dan iPod Touch dan untuk juara favorit mendapatkan iPod Nano 6th.(radhea)

By admin