Semarak Idul Adha di SMANDASA

Ramai, senang, riang, lelah, kerja keras, itulah yang dipersiapkan dari masing –  masing House di SMAN 10 Malang kampus 1. Kemarin, Jum’at, 11 Oktober 2013, siang pukul 13.00 sampai sore pukul 17.00 WIB kegiatan menyambut Idul Adha dengan semarak di SMANDASA dimulai. Kegiatan semarak diadakan dengan banyak lomba-lomba dengan perwakilan dari masing-masing house. Lomba dengan tema Islami dan tentunya dengan kegiatan yang menarik.

Lomba-Fashion-Islami

Acara dan lomba diadakan setelah sholat Jum’at, saat Sholat Jum’at anggota house yang akan ikut lomba mempersiapkan lomba dengan usaha keras. Lomba yang diadakan antara lain Fashion Islami, Qiro’ah dan Kaligrafi. Lomba ini diikuti antar house dan bersaing juga dengan sesama house. Lelah dan kerja keras pasti merka rasakan, tetapi mereka tetap berfikir positif dengan hasil yang sudah mereka kerjakan yakin bahwa mereka pasti menang. Dengan segala berfikir positif dan usaha yang sudah mereka lakukan, pasrah juga tetap maju terus pantang mundur mereka lakukan.

Tausiah-Idul-Adha1

House Eagle sepertinya lebih mendominasi hasil lomba Semarak Idul Adha di SMANDASA kemarin. House Eagle berhasil memenangkan ketiga kategori lomba, Kaligrafi, Qira’ah dan Fashion. Selanjutnya, ada House Mantaray yang berhasil menyabet dua penghargaan di kategori Fashion dan Kaligrafi. Di akhir acara ada Tausiah tentang Idul Adha di lapangan basket SMAN 10 Malang dan ditutup dengan do’a bersama dan pengumuman pemenang lomba.(arr)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *