Meriah di Hari Sumpah Pemuda

            Sudah tidak asing lagi kita dengan tim dance SMAN 10 Malang. Tim dance ini sudah sering menjuarai dari berbagai kompetisi. Bahkan karena seringnya menjurai SMAN 10 mengadakan kompetisi dance antar kelas dan permainan x-box.

Kompetisi dance yang di sponsori oleh mountea ini berjalan sangat meriah. Siswa-siswi juga sangat antusias dengan diselenggaraknnya kompetisi di SMAN 10 Malang kampus 1 ini. Acara yang bertema bling bling ini di ikuti oleh 10 peserta, semua peserta juga sangat lihai menampilkan gerakan-gerakan yang diciptakan. 4 pemilik aksi terbaik  yang diambil yaitu  Juara 1  S-TNT 1, Juara ke-2  group THE SMANDASA , Juara 3  MOGU–MOGU, dan juara terfavorit  MASIH MIKIR.

Perform-Bling-Bling-Dance-Competition

Permainan x-box juga menambah keceriaan acara tersebut sehingga memberi kesan tersediri untuk acara ini, banyak siswa siswi  larut dalam permainan x-box ini. Dengan membeli 1 botol minuman mountea siswa-siswi dapat bermain 2x. Banyak permainan yang disediakan oleh mountea,sehingga siswa siswi bisa memilih permainan favorinya.

Perform-Dance-Bling-Bling

Tak luput juga acara ini ditutup oleh aksi tim teater, tokoh-tokoh dalam cerita ini bermain dengan sangat baik. Siswa siswi sangat menikmati kelincahan aksi tim teater. Banyak adegan-adegan yang berksesan dan dapat diambil dari jalan ceritanya. Dan itu membuktikan bahwa teater SMAN 10 juga memiliki keistimewaan.

Perform-Teater-SMANDASA

Goyangan dari SHS48 menambah rangkaian penutup acara bling bling dance competition. Siswa siswi juga ikut bergoyang di sekitar lapangan sehingga acara ini menjadi sangat meriah.(mhw)

By admin