(18/9) Addiena, Rizqila, Icha’, Dinda mereka berempat bersama-sama pada hari Minggu mengikuti audisi Bintang Radio RRI tahun 2016 di studio RRI Malang yang terletak di Jalan Candi Panggung Kota Malang. Audisi dimulai sejak pukul 8 pagi, tetapi mereka berempat memulai audisi sejak pukul 12 siang karena sudah melalui tahap awal pada saat audisi yang diadakan di sekolah sebelumnya.

Audisi Bintang Radio RRI 2016

Annisya Lintang Sari yang akrab disapa Icha’ dengan nomor urut 11 membawakan lagu yang berjudul Rindu Ini dari Andien tampil di hadapan dewan juri selama kurang lebih 5 menit. Berikutnya Dinda Anggie dengan nomor urut 21 membawakan lagu yang berjudul Aku Cuma Punya Hati dari Mytha begitu juga dengan Rizqila berurut nomor 16 membawakan lagu yang sama dengan Dinda Anggie yang tampil di urutan ketiga dari peserta SMAN 10 Malang. Sedangkan Addiena dengan nomor urut 20 tampil terakhir yang membawakan lagu Kasih Jangan Kau Pergi dari Yura.

Masing-masing peserta tampil memukau dengan menunjukkan skill di depan juri yang terdiri 3 orang tentunya mereka para juri yang berkompeten di bidang seni musik. Audisi yang dilaksanakan pada tahap ini untuk mencari 5 putra dan 5 putri yang akan tampil pada malam grand final pada tanggal 8 Oktober 2016 di Anang Karaoke. Kesepuluh finalis tersebut tentunya perlu perjuangan yang sangat keras untuk melaju ke babak berikutnya, karena nantinya akan diberangkatkan 1 orang putra dan 1 orang putri ke Kota Kendari pada bulan Nopember untuk beradu ke tingkat nasional.

Syukur Alhamdulillah, dari perwakilan SMAN 10 Malang adalah Addiena Shafa dan Rizqila Nungky mendapatkan kesempatan untuk tampil di grand final pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2016. Berjuang dan bersainglah untuk menjadi yang terbaik.

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *