Arum Safitri dan Nur Sayid

Minggu (11/9) Sebanyak 11 siswa dan 4 siswa anggota L to L broadcast SMANDASA untuk mengikuti lomba SPECTA dengan berbagai lomba, diantara Lomba MC, News Reporter, News Presenter, Lomba Announcer atau yang lebih akrab dengan Penyiar Radio. SMAN 1 Malang sebagai penyelenggara lomba-lomba tersebut yang dilaksanakan hari Minggu, 11 September 2016. Registrasi ulang dimulai sejak pukul 7 pagi yang lansung para peserta mendapatkan nomor urut lomba.

Arum Safitri, Juara 3 News Reporter
Pembukaan dimulai pada pukul 08.00 bertempat di aula SMA Tugu. Seusai pembukaan semua peserta diarahkan untuk menuju ruangan karantina sesuai bidang lomba untuk menunggu giliran tampil sesuai dengan nomor urut. Seusai lomba, kami menunggu pengumuman dengan melaksanakan ishoma dan menonton beberapa penampilan dari tuan rumah. Sekitar pukul 13.00 kami disilahkan untuk menuju aula tugu karena pengumuman akan segera dilaksanakan. Kami bersyukur dua broadcaster dari Smandasa Broadcast mendapatkan 2 penghargaan dengan juara 3 MC atas nama Nur Sayid dan juara 3 reporter atas nama Arum Safitri.

Nur Sayid, Juara 3 MC

Ssetelah penyerahan piala, sertifikat dan hadiah untuk para pemenang maka berakhir pula seluruh rangkaian lomba Specta. Kami dari tim Smandasa Broadcast mengakhiri kegiatan lomba di SMAN 1 Malang dengan berfoto bersama. (arm)

By