Niat Baik Membawa Kebaikan

Malang (13/08) Bertempat di SMAN 10 Malang kampus dua dengan agenda melanjutkan pengenalan Leadership Academy Forum (LAF) pada 04 Mei 2016, kali ini LAF secara resmi bekerjasama dengan SMAN 10 Malang sebagai forum sumbangsih alumni Leadership Academy. Penandatanganan nota kesepakatan antara Drs. Tri Suharno, M.Pd selaku kepala sekolah SMAN 10 Malang dengan Brahmantya Raharja Syawaluddin selalu ketua umum Leadership Academy Forum menandai titik awal program-program LAF.
“Asalkan niatnya baik, saya setuju-setuju saja.” Ujar Pak Tri saat menandatangani nota kesepakatan.
Dalam kesempatan ini semua ketentuan telah disepakati bersama karena dalam penyusunan setiap pasalnya telah berkoordinasi antara kedua belah pihak sehingga harapannya ke depan program-program pengembangan siswa Leadership Academy dapat berjalan dengan baik dan terkoordinir.

MoU LAF dengan SMAN 10 Malang (Leadership Academy)

SMAN 10 Malang melalui perwakilan yang ditunjuk untuk LAF akan merekomendasikan program-program yang dibutuhkan oleh peserta didik Leadership Academy. Selain itu, LAF memiliki program-progran yang telah diagendakan sehingga perlu adanya koordinasi. Maka dari itu setiap dua bulan sekali akan berkoordinasi secara intensif.
Leadership Academy Forum (LAF) sendiri merupakan wadah alumni Leadership Academy untuk berkontribusi, baik secara materiil maupun non-materiil kepada almamater SMAN 10 Malang Leadership Academy guna mewujudkan janji “Remember where we come from”. Kemana pun alumni Leadership Academy melanjutkan studinya, maka tidak akan pernah lupa akan SMAN 10 Malang dengan program Leadership Academy yang mendidik selama 3 tahun.
Harapannya program Leadership Academy akan terus berlanjut untuk mempersiapkan generasi-generasi muda pemimpin bangsa. Pemimpin berjiwa Pancasila dengan loyalitas tinggi berdedikasi.(uma)

By