(2/8) Tepat pukul 09.30 Aula Mercusuar Kampus 2 dihadiri 25 siswa kampus 2 dan 25 siswa kampus 1 untuk mengikuti acara Roadshow Honda Sonic Infastion yang bekerjasama dengan Koran Harian Malang Post. Dibuka oleh Pimred Malang Post Dewi Yuhana sekaligus mempresentasikan kriteria dan persyaratan lomba yang akan ditampilkan pada acara puncak Honda Sonic Infastion yang akan diselenggarakan di Stadion Luar Kanjuruhan Kab. Malang.

Opening oleh Mbak Dewi Yuhana - Pimred Malang Post

Acara tersebut tidak lain adalah memperlombakan ekskul-ekskul terbaik yang dimiliki masing-masing sekolah di Malang Raya, setiap sekolah hanya boleh mengirimkan 2 perwakilan ekskul saja, pihak Honda memberikan kebebasan kepada masing-masing sekolah untuk mengirimkan 2 ekskul terbaiknya. SMAN 10 Malang menghadirkan siswa dari Tim Dance Kampus 1 dan 2, Band, Akustik, tentunya para supporter yang akan berlaga pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016 di Stadion Kanjuruhan.

Perform Rizqila Nungky

Tidak hanya peserta lomba ekskul, di ajang nanti juga ada lomba Gymkhana dan lomba supporter terbaik. Khusus lomba Gymkhana dipresentasikan dari Honda MPM Malang, di tengah-tengah presentasi juga diputarkan video para jawara Gymkhana Internasional dalam unjuk keahlian atraksi di atas motor tunggangannya.

Presentasi sesi pertama ditutup dengan penampilan Rizqila Nungky menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Lebih Indah” untuk menghibur para siswa kampus 1 dan 2, disusul unjuk bakat oleh Addiena Shafa dengan mempersembahkan lagu yang berjudul “I See The Light” keduanya tampil dengan suara merdu nan mendayu-dayu yang mampu memukau perhatian panitia penyelenggara roadshow.

Perform Addiena Shafa

Safety Riding adalah materi presentasi berikutnya yang disampaikan oleh Honda MPM Malang, meski banyak siswa yang belum memiliki SIM, materi ini akan tetap bermanfaat bagi para siswa yang nantinya sudah waktunya mendapatkan SIM. Tidak hanya materi saja yang diberikan, tetapi juga langsung dipraktekkan dengan siswa sebagai peraga, petunjuk penggunaan jaket, sarung tangan, sepatu, dan helm yang langsung dipraktekkan di atas motor Honda Sonic dengan posisi duduk yang aman dan nyaman dalam berkendara.

Presentasi Safety Riding oleh Honda MPM Malang

Seusai materi Safety Riding, saat itu juga dilakukan pengambilan video Sonic Infastion Malang yang dilakukan oleh tim video kampus 1 dan 2, hasil video tersebut selanjutnya di upload di Youtube, bagi video Youtube yang memperoleh “like” terbanyak, tim tersebut akan mendapatkan sejumlah uang sebagai hadiahnya.

Cara Berkendara Yang Aman

“If Aint Got You” menutup seluruh rangkaian acara roadshow hari itu yang dibawakan pasangan duet oleh Addiena Shafa dan Rizqila Nungky dengan Stella sebagai keyboardist.

By