Ekskul Exhibition

(30/7) Kegiatan Belajar Mengajar di SMAN 10 Malang Kampus 1 hanya berlangsung sampai pukul 09.30. Tentunya membuat semua siswa senang selain itu juga karena akan diadakannya Ekskul Exhibition, semua ekstrakurikuler yang ada akan menampilkan keunggulannya masing-masing di lapangan basket di hadapan semua siswa terutama siswa kelas X baru.

Paduan Suara

Kegiatan yang dimotori oleh para pengurus OSIS-MPK ini bertujuan menarik minat siswa untuk mengikuti berbagai macam ekskul yang ada demi pengembangan bakat dan keterampilan siswa selama sekolah di SMAN 10 Malang. Ekskul yang perform hari ini mulai dari Choir (paduan suara), Taekwondo, Bola Basket, Karate, Pemandu (Marketing & Communication), Broadcast Radio, Al Banjari, Karawitan, Bahasa Jepang, Modern Dance, Fashion, Futsal, Seni Musik dan masih ada beberapa ekskul yang tidak ikut perform hari ini.

Fashion Show.

Mulai dari bidang Olah Raga, Senin dan Kreativitas, hingga kesehatan dan lingkungan hidup tersedia di SMAN 10 Malang, dengan harapan segala bentuk kreativitas dan keinginan para siswa dapat difasilitasi untuk meningkatkan keterampilannya maupun untuk mempelajari ekskul-ekskul yang mungkin saja pada saat masih di bangku SMP belum dipelajari. Motto Learn Today, Lead Tomorrow, Be The Best yang melekat di hati dan jiwa semua siswa adalah pelecut untuk keseimbangan kemampuan akademik dan non akademik.

Karawitan

Penampilan pertama diawali oleh ekskul choir (paduan suara) mempersembahkan dua buah lagu unggulan, masing-masing ekskul diberikan waktu perform selama 10 menit saja disusul Taekwondo hingga Club Bahasa Jepang. Penampil berikutnya adalah Modern Dance yang sudah ditunggu-tunggu hampir sebagian siswa, tepuk tangan yang sangat meriah mengiringi langkah kaki para dancer menuju tengah Lapangan Basket untuk menunjukkan skillnya yang sangat enerjik yang mampu menggugah semangat semua siswa meski terik matahari menyinari.

Modern Dance

 

Ekskul Fashion pada penampil berikutnya juga tak kalah heboh dengan ekskul Modern Dance, para model saat berjalan di catwalk ramai diikuti jepretan kamera selama kurang lebih 10 menit. Ekskul Exhibition ini ditutup oleh persembahan band SMANDASA yang pernah menjuarai Band M-Teens School Competition Tahun 2016.

By