FAREWELL PARTY 2016

 

Hujan deras mengawali/menyambut acara malam perpisahan kelas 12 pada sabtu (30/4). Persiapan yang dirancang sejak 40 hari lalu, ludas disingkirkan ke ruang kelas. Hingga pukul 8, panggung bernuansa putih biru diterangi gemerlap lampu kecil dan beberapa balon silver berharap dapat dibukanya acara “Farewell Party” LA2 2016. Usai hujan menerpa, panitia dengan sigap menaruh barang sesuai konsep yang telah dibuat sebelum hujan. Dengan semangat yang berkobar dan harapan suksesnya acara, panggung dan foto both kembali tersusun dalam sekejap mata. Siswa-siswi kelas 12, 11 dan 10 segera berbondong-bondong datang ke panggung yang berdiri tegak dan bersinar di tengah lapangan. Hiruk pikuk pendatang sangat antusias meramaikan acara perpisahan yang diselenggarakan House Senate ini.

Farewell

            Suara MC menyambut para tamu yang datang dengan semangat dan jargon ” Comeback To Flashback….”. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Luqman Arif Wicaksono selaku PIC dan Pak Adhitri Prasetyo selaku kepala asrama SMAN 10 Malang (Leadership Academy) . Kemudian, siswa-siswi LA2 diajak mengenang kembali kebersamaan mereka sejak awal MOS dengan video persembahan. Ekspresi lucu, bahagia, sedih, serius tertuang dalam video yang berdurasi 5 menit tersebut. Acara perpisahan malam itu dimeriahkan oleh penampilan siswa-siswi SMAN 10 Malang dan diselingi oleh pembacaan pemenang dari beberapa nominasi untuk kakak kelas 12.

Suasana berganti menjadi haru saat ditampilkannya video wawancara dari Bu Niken Asih Santjojo selaku orang yang pernah menjabat sebagai Kepala SMAN 10 Malang. Beliau sudah dianggap ibu sendiri bagi siswa-siswi LA2. Lalu acara disambung dengan kesan-pesan oleh Elden sebagai perwakilan dari kelas 12. Acara puncak dimeriahkan dengan penerbangan balon yang ditempel harapan-harapan bersama satu House angkatan LA2. Dan ditutup dengan gather tiap  house sambil membakar jagung. Farewell Party ini sangat berkesan bagi siswa-siswi SMAN 10 Malang. (ebn/hsd)

By