SMAN 10 Malang (Leadership Academy)

Sabtu,(16/01) Komite Asrama SMAN 10 Malang Kampus 2 masa bhakti 2015/2016 mengadakan event pertama mereka di  tahun baru 2016 ini.
“Dormitory Tempo Deoloe” merupakan acara tahunan dari SMAN 10 Malang Leadership Academy.  Selain dengan tujuan  untuk mengapresiasi permainan jaman dahulu yang dijadikan sebagai perlombaan di dalamnya, event ini juga bertujuan agar siswa – siswi SMAN 10 Malang Leadership Academy mengetahui perjuangan alumni terdahulu dalam memperjuangkan citra SMAN 10 Malang Leadership Academy menjadi sekolah yang lebih baik melalui salah satu runtutan acara yang mengundang Alumni tahun Leadership Academy angkatan 1.

Seperti yang sudah disebutkan, permainan yang diadakan dalam event ini meliputi Sepak Takraw, Badan Ikat, dan suntik takeshi. Peserta dari masing-masing permainan ini dikelompokan berdasarkan blok agar setiap anggota blok dapat lebih mempererat tali persaudaraan dan kekompakan. Tidak hanya permainan yang diselenggarakan oleh panitia, ada pula acara yang melatih kreatifitas anggota blok dengan diadakannya perlombaan miniatur asrama dan menghias blok dengan tema tempo dulu yang telah ditentukan oleh panitia.

Pemilihan Raja dan Ratu Asrama tahun 2016 juga menjadi salah satu rentetan acara di event ini. Kevin Juan (X-IPS/DOVE) dan Catherine Hotnasari ( X-IPA/KOMODO) adalah sepasang kandidat yang akhirnya   terpilih menjadi pemenang  Raja dan Ratu Asrama. Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang – pemenang setiap perlombaan. (seh)

By