Siang itu (31/10/2015) rombongan guru dari SMAN 3 Lamongan yang berjumlah 40 orang tiba di kampus 1 SMAN 10 Malang untuk melaksanakan kunjungan studi banding. Sebelum mengelilingi sekolah, rombongan terlebih dahulu menerima sambutan yang diberikan oleh Pak Fatchul Yaqien selaku Waka Humas. Setelah sekitar 5 menit sambutan, rombongan tersebut mulai school touring dengan dipandu oleh satu orang pemandu untuk 2 orang tamu. Walaupun cuaca sedang panas, tidak menyurutkan semangat peserta untuk melaksanakan school touring.

Kunjungan Studi Banding SMAN 3 Lamongan

            Guru-guru SMAN 3 Lamongan terlihat sangat antusias menjalankan school touring bersama para pemandu. Hal ini terlihat dari keaktifan mereka dalam bertanya mengenai sarana dan prasarana di SMAN 10 Malang seperti Green House, ZAMP (Zona Air Minum Prima), OLC (Outdoor Learning Center), ruang seni dan sebagainya. Pada kesempatan ini, mereka juga mengabadikan setiap spot yang mereka kunjungi.

Setelah berkeliling sekolah, rombongan bersiap kembali ke ruang serbaguna untuk mengikuti sesi presentasi profil SMAN 10 Malang dan sesi tanya jawab tentang sekolah dan program adiwiyata. Setelah sesi tersebut selesai, rombongan bersiap-siap untuk melanjutkan school touring di kampus 2 SMAN 10 Malang.(nov)

By