#Baper2K15Sukses

(20/10) adalah HUT SMANDASA ke 16, hari ini merupakan acara puncak dari peringatan HUT sekolah ke 16. Pengurus OSIS mengangkat tema ”Baper (Bawa Perubahan). Acara diawali dengan Perform dari Paradhirsa, dengan dua launya yang memukau, selanjutnya adalah sambutan dari Bapak Facthul Yaqien dan pemotongan tumpeng. Seluruh warga sekolah dihibur dengan penampilan dari siswa yaitu Tarian Sekar Jepun,Band “Sweet Paper” dengan tiga lagunya. Band “Dimensi” yang membawakan dua lagu. Penampilan mereka sukses mengundang perhatian warga sekolah diawal acara.

Perform PPSTSetelah sholat dzuhur, Fashion Show beraksi, mereka mengundang antusiasme seluruh warga sekolah. PPST selanjutnya memeberi hiburan dengan drama berjudul “Aku Ingin Menjadi Bintang”. Disela penampilan mereka seluruh siswa dari Kampus II Tlogowaru ikut datang memeriahkan acara.Siswa kampus II juga memberi hiburan seperti Parasepuh yang membawakan dua lagu, terdapat juga penampilan dari Rizqilla yang pada beberapa lagu menggunakan gamelan sebagai instrumennya. Penampilan kampus II diakhiri dengan Modern Dance Lady Bug.

Perform ChoirPenampilan Guest Star diawali oleh “Peater Sally”, selanjutnya adalah Gang Holiday Selanjutnya S-TNT Modern Dance dari Kampus I ikut memberi penampilan yang terbaik dalam acara HUT kali ini. Penampilan dari siswa diakhiri denga hiburan dari Tarian Cendrawasih.

Perform MusicSetelah sholat maghrib, acara yang ditunggu tunggu telah tiba yaitu Pelepasan Lampion. Sebelum Pelepasan Lampion Bapak Tri Suharno selaku Kepala Sekolah memberi sambutan, di awal sambutan beliau menguji semangat warga sekolah dengan berkata “SMA 10” seluruh siswa menjawab ‘Learn Today, Lead Tomorrow, Be The Best, selanjutnya beliau memuji penampilan dari siswa yang sangat bagus, beliau berharap kedepannya SMAN 10 Malang akan selalu menjadi lebih baik.

Antuasiasme PenontonAcara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Soegianto yang mendoakan agar SMAN 10 Malang selalu maju, berprestasi dan siswanya selalu sukses. Hitungan mundur Pelepasan Lampion pun dimulai oleh Bapak Tri Suharno dan akhirnya lampion pun dilepasan.

CeriaNamun masih ada penampilan dari Electric Art yang sangat menghibur seluruh warga sekolah di akhir acara HUT SMAN 10 Malang ke 16.. Selamat Ulang Tahun SMAN 10 Malang ke 16 semoga selalu menjadi lebih baik, berprestasi, menghasilkan pemimpin masa depan yang berkualitas, dan siswanya selalu sukses dengan menjunjung tinggi SATRADHIRSA (Jujur, Teguh, Tekun, dan Rajin) demi semangat Learn Today, Lead Tomorrwow, Be The Best. (tuf)

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *