Senin, (19/10) diselenggarakan event yang bernama “S I X VI” Smandasa sweet Sixteenth. Event ini merupakan event yang diselenggarakan untuk memperingati HUT SMAN 10 Malang, khususnya kampus 2. Event kali ini dipanitiai oleh pengurus OSIS SMAN 10 Malang kampus 2 masa bakti 2015/2016. Acara HUT sekolah ini, sebenarnya diselengarakan 2 hari. Hari ini (19/10), dan besok (20/10) yang akan diselenggarakan bersama-sama di kampus 1.

Al Banjari

Untuk hari ini, (19/10) acara yang diadakan meliputi Pemilihan Putra Putri Ambassador SMAN 10 Malang Leadership Academy. Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan oleh perform dari beberapa grup dance diantaranya EKS 48, Butterfluf, dan LtoL Modern Dance yang tidak mau kalah menampilkan aksi terbaik mereka untuk berpartisipasi dalam HUT Smandasa yang ke 16.

Modern Dance
Parasepuh Choir atau kelompok paduan suara SMAN 10 Malang kampus 2 menyanyikan lagu Soleram dan You Raised Me Up dalam event kali ini, membuat acara semakin meriah dan menyenangkan. Lebih lagi beberapa siswa putra dari kelas XI MIA 6 (EKS 47) juga ikuti memeriahkan dengan Al-Banjari yang sempat membuat heboh para siswa-siswi SMAN 10 Malang siang ini. Semua siswa kali ini mengenakan seragam olahraga, juga mengikuti acara dengan semangat dan antusias.

Pemilihan Putra - Putri SMANDASA
Tidak hanya perform saja, para siswa kelas 12 dan organisasi YEP (Youth Entrepreneur Program) juga membuka bazaar kecil-kecilan yang menjual berbagai macam makanan enak dan sehat buatan mereka yang langsung diserbu oleh banyak siswa. Pukul 15.00 Acara selesai, kandidat Terpilih Putra Ambassador adalah Hanif Rizky (XI/IIS 2/ House Lion) dan untuk Putri Anastasya Savira (XI/MIA 6/ House Eagle). Semua siswa kembali ke asrama dengan perasaan yang senang dan gembira. (seh)

By