HUT SMANDASA ke-16
#Baper2K15Sukses

Hari ini (19/10) seluruh siswa SMAN 10 Malang mengikuti rangkaian acara HUT SMAN 10 Malang ke 16. Sesuai dengan rencana HUT SMAN 10 Malang ke-16 akan digelar selama dua hari yaitu tanggal 19-20 Oktober 2015. Pada hari pertama ini acara diawali dengan jalan sehat mengelilingi lingkungan perumnas Sawojajar. Sebelum jalan sehat dimulai Bapak Drs. Tri Suharno, M.Pd Kepala SMAN 10 Malang memberi sambutan dan mengharap acara berjalan lancar. Selanjutnya jalan sehat dimulai diawali siswa kelas X dan dilanjutakan kelas XI dan XII.

Jalan Sehat
Setelah jalan sehat usai semua siswa berganti pakaian dengan pakaian batik sesuai dengan informasi dari pengurus OSIS yang telah disampaikan sebelumnya. Kegiatan dilanjutkan dengan Perform juara lomba yang diselenggarakan yaitu Paduan Suara, Band, Modern Dance, Translate Lagu, Musikalisasi Puisi, Teater, Perkusi, Vocal Group dan Beat Box. Seleksi lomba-lomba tersebut telah dilakukan hari sebelumnya yaitu tanggal 14-17 Oktober 2015.

Jalan Sehat.

Seluruh penampilan yang ada berhasil menarik perhatian siswa, bahkan pada beberapa perform banyak guru yang melihat penampilan dari siswanya. Penampilan kreatif dan inovatif menambah nilai dari perform yang telah dilakukan. Pada akhir acara terdapat penampilan dari Hexagon (ekskul musik kelas XI) dan Fashion Art yang menberi tambahan semangat pada siswa SMAN 10 Malang di akhir acara.
Acara hari pertama di akhiri dengan kegiatan apel penutupan dan pemberian pengarahan dari pengurus OSIS sebagai panitia dan Ibu Djoeni tentang acara pada hari kedua. (tuf/nov)

By