Kunjungan SMA Balimandara

 

(7/10) SMA Balimandara adalah salah satu sekolah rintisan Sampoerna Academy yang ada di Pulau Bali, selama enam hari berada di SMAN 10 Malang dimulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu. Agenda untuk hari Rabu tanggal 7 Oktober 2015 adalah berkunjung ke SMAN 10 Malang kampus 1, karena selama di Malang, para tamu kunjungan studi banding yang terdiri dari empat siswa dan satu orang guru ini berada di SMAN 10 Malang kampus 2.

Foto Bersama

Kunjungan di kampus 1 dimulai pukul 09.30 dengan agenda mempelajari akademik, kesiswaan, kehumasan, dan operasional SMAN 10 Malang kampus 1, dengan ditemani oleh pemandu Saskia, Safira Kenangan, dan Shbarina Isy berkeliling di sekolah peraih juara UKS Nasional Tahun 2008 ini. Para pemandu mulai memperkenalkan perpustakaan sekolah hingga Outdoor Learning Centre, para pemandu juga menceritakan prestasi Lomba Green School Festival Tahun 2015 sebagai Sekolah Taman Terbaik di Kota Malang saat ini.

Foto Bersama di Perpustakaan SMAN 10 Malang Kampus 1

Obrolan, diskusi, dan gelak tawa di kantin sekolah mengikuti acara kunjungan ini, hal ini menandai jalinan hubungan persaudaraan SMAN 10 Malang dan SMA Balimandara semakin hangat dan akrab. “banyak hal yang kami dapat selama berkunjungan di SMAN 10 Malang kampus 1 ini, semoga kami bisa menerapkan apa yang menjadi keunggulan dari SMAN 10 Malang di Bali” terang Pak Wisnu, Guru Pendamping SMA Balimandara yang menandai perjumpaan selama 2 jam lebih.

By