Pengumuman Kelulusan

            Malang-Pengumuman kelulusan (15/05) adalah hal yang paling ditunggu-tunggu bagi siwa kelas XII SMAN 10 Malang. Jerih payah yang dilakukan selama 3 tahun ini membuahkan hasil yang memuaskan yaitu lulus 100% . Pengumuman kelulusan ini diadakan pukul 09.00 di SMA 10 Malang dan diambil oleh wali murid, maka dari itu sebelum pengumuman dimulai siswa kelas X dan XI harus meninggalkan sekolah. Kelulusan kali ini tidak seperti tahun lalu yang ramai dengan siswa yang merayakan kelulusannya bersama-sama. Hanya beberapa siswa kelas 12 yang datang dan berkumpul bersama teman-teman. Di depan sekolah telah disediakan selembar kain putih yang nantinya akan ditanda tangani oleh para siswa saat pengumuman kelulusan berlangsung. Namun, tak hanya siswa saja yang bertanda tangan guru BK, bu Haryati  pun ikut menuliskan dukungannya dan memberi semangat kepada siswa kelas XII SMA 10 Malang.

Pengumuman Kelulusan

            “Setelah dapet kertas kelulusan itu biasa aja, soalnya aku gak nyari lulusnya tapi aku ngejar lolosnya. Karena untuk lulus semua siswa bisa lulus, tapi kalau lolos itu yang gak semua anak bisa.” ucap Faktur salah satu siswa kelas XII. Sekolah muda dengan kemampuan profesional ini telah memberikan kesan baik dan pengalaman tak terlupakan   kepada para siswa kelas XII yang telah lulus.”Kalo disuruh pilih pengalaman satu kayaknya sulit karena semua kegiatan SMA 10 luar biasa.” kata salah satu siswa kelas XII.

Menjadi tempat menimba ilmu yang mencetak future leader terbaik untuk siswa yang akan berguna di masa depan yang kebanyakan dari mereka akan melanjutkan ke bangku kuliah.

Wisuda tahun ini dilaksanakan pada tanggal 5 Juni bertempat di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Siswa sudah dipersiapakan untuk latihan dan akan menyumbangkan beberapa lagu saat acara wisuda nanti. Wisuda ini juga menjadi acara terakhir untuk kelas XII di SMA 10 Malang. (alif/gal)

By