LOGOBOW DAY

By

Dec 18, 2014

Water and Music are the Melody of Life

(Rabu, 17/12) Ada yang berbeda di SMAN 10 Malang, beberapa orang bermata sipit berwajah oriental menghiasi aula mercusuar. Mereka adalah tamu dari Singapura yang berkesempatan datang ke SMAN 10 Malang untuk memberikan sosialisasi tentang air (water) . Acara yang juga turut mengundang beberapa orang dari FOM (Forum OSIS Malang) sebagai peserta, sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh siswa. Bagaimana tidak, selain dihadiri oleh Good Water Company dan Mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Singapura acara ini juga mendatangkan Lorong Boys sebagai guest star.

Lobogow 1

Acara yang berintikan ajakan bagi semua orang untuk menjaga kelestarian air ini dimulai dengan perkenalan dan sambutan dari salah satu perwakilan Good Water Company, Pak Leo. Lalu dilanjutkan dengan workshop mengenai air dan pengenalan beberapa alat yang dapat menjernihkan air. Siswa SMAN 10 nampaknya sangat antusias dengan workshop ini. Terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang bermunculan. Setelah jam makan siang, acara yang ditunggu-tunggu pun hadir, yaitu Lorong Boys mini concert and talkshow. Sebelum memasuki acara puncak, siswa SMAN 10 Malang juga unjuk kebolehan melalui penampilan Ethnic Nagasari dan Petersally Band.

Logobow 2

Hiruk pikuk dan suasana gaduh pun terasa saat Lorong Boys memasuki aula Mercusuar dan sunygguh kebanggaan tersendiri bagi Petersally saat dapat berkolaborasi dengan Lorong Boys. Musisi yang terdiri dari David and (violist), Joachim(kahoon), Jonathan(gitaris), dan Ritsu(fluter) ini membawakan beberapa lagu yang sesang hits. Selain itu mereka juga memberikan workshop tentang Leaderahip yang sangat menarik karena diberikan dengan pengaplikasian di musik. Di akhir acara para siswa disuguhlan dengan kolaborasi apik dari Lorong Boys dan salah satu siswa, Annisa Mardianing Utami. (Go)

By