Tim mading 3D kami terdiri dari 4 orang, dimana persiapan yang kami lakukan mulai dari perencanaan konsep, pembelian alat dan bahan, serta pembuatan mading kami mulai sejak hari Jumat, 29 Agustus 2014.

bnn3d

Kendala yang kami hadapi hanyalah kendala waktu. Karena jadwal kegiatan yang bersamaan dengan acara di sekolah, yaitu tamu dari ASEAN dalam rangka ESD rice project yang dijalankan oleh sekolah. Dua dari anggota kelompok kami merupakan pengisi acara, sehingga kami harus membagi waktu untuk menyelesaikan mading dan latihan untuk persiapan acara di sekolah.

Mading berhasil kami selesaikan selama 6 hari. Kami mengumpulkan mading tepat di hari yang telah ditentukan, Rabu 3 September pukul 4 sore. Keesokan harinya merupakan puncak acara, tim kami datang bersama 7 orang suporter yang memberikan vote ke mading kami. Penjurian dilakukan tanpa ada presentasi dan hanya dinilai berdasarkan penampilan mading yang didisplay oleh peserta. Hasil dari penilaian diumumkan pukul 11.30 dan tim mading kami berhasil memperoleh juara 2 dengan mendapatkan trophy, piagam penghargaan, dan uang pembinaan. (Oleh: Dibyana).

By