SMAN 10 Malang Go Green

 

Pada hari Minggu, tanggal 15 Juni 2014, diadakan acara penghargaan putri lingkungan hidup di Hotel Harris Kota Malang, acara dimulai pada pukul tujuh malam.Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Radar Malang bekerjasama dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Malang dan Decofresh. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Walikota Malang beserta jajarannya.

 Tengah - P. Yudi Fahmin, SMAN 10 Malang - Juara 2 Lomba Sekolah Hijau Kota Malang

       Acara dimulai pada pukul 19.30 ini berlangsung sangat meriah, karena seluruh finalis putri lingkungan hidup membawa pendukung dan poster untuk mendukungnya. Acara benar-benar sangat menarik karena menghadirkan banyak bintang tamu dan menampilkan banyak talenta muda.

Setelah dibuka oleh MC seluruh finalis memasuki panggung dengan disambut dengan sorak sorai Para pendukung dan tamu undangan. Para finalis selanjutnya menampilkan bakatnya kepada seluruh penonton. Kebetulan malam ini Bapak Walikota Malang menjadi juri, sangat terpukau dengan penampilan seluruh finalis. Para Putri Lingkungan Kota Malang tetsebut sangat memukau dengan bakat mereka yang sangat beragam

 Tim Marketing & Communication - Pemandu Lomba Sekolah Hijau Kota Malang

         Disela-sela acara tersebut panitia juga mengumumkan pemenang untuk rangkaian lomba yang lain. Salah satunya yaitu kategori adalah Lomba Sekolah Hijau dan SMAN 10 MALANG meraih juara 2. Selain itu ada sekolah lain yang mendapat juara dalam kategori ini SMAN 7 Malang meraih juara ke 3 dan SMPN 10 Malang meraih juara 1.

Dalam acara pemberian penghargaan ini SMAN 10 Malang, diwakili oleh Pak Yudi Fahmin sebagai Marketing & Communication, sekaligus sebagai PIC Lomba Sekolah Hijau SMAN 10 Malang.

Selain untuk menerima penghargaan kami juga mendukung Finalis Putri Lingkungan Hidup Kota Malang yang merupakan alumni SMAN 10 Malang yaitu Amelia Mardikawati dan Helen Novitri. “Sangat menyengangan dan bersyukur SMAN 10 Malang meraih juara di ajang Lomba Sekolah Hijau Kota Malang, semoga gerakan peduli lingkungan di Kota Malang semakin maju dan berkesinambungan” kata Aqila.(aqila)

By